Wednesday, October 11, 2006

Mooncake Festival

Minggu lalu di dekat rumah ada pameran lantern dalam rangka menyambut Mid-Autumn Festival atau Mooncake Festival. Aku sama James bawa Lauri ke sana. Dapet lentera dari kertas, terus beberapa snack dari sponsor. Nggak lama di sana soalnya kebanyakan orang, jadi nggak isa relax.


Lauri was posing in front of one of the lantern. Very difficult to ask her to look at the camera as she kept looking at the lantern.

Habis dari sana kita ke Pizza Hut. Aduh, Lauri maunya makan sendiri. Padahal mangkuk, piringnya dari porselen. Aku takut kalo jatuh aja itu mangkuk. Tapi dilihat dari cara Lauri megang mangkuk sup, kayak dia udah ahli aja. Padahal ini pertama kalinya dia pegang itu mangkuk lho.

Lauri in Pizza HUT. This time she sat on the normal chair but she had no difficulty to reach food on the table

Hari Minggu yang lalu, Lauri diajak naik ferry dari mainland to Penang. Dia agak takut dan minta digendong terus, padahal biasanya dia minta jalan sendiri. Mungkin karena kapalnya goyang ato mungkin karena anginnya kenceng makanya dia takut.


Ride a ferry the first time. A bit afraid.

Film kartun favorit Lauri sekarang Shrek. Tiap kali aku mau nyetel TV pasti dia teriak: "Mommy Shrek". Kalo aku nyetel lainnya pasti dia protes: "Don’t want, don’t want this!" Terus kalo aku tanya: "Oh you want to see Shrek?" Dia jawab sambil ketawa: "OK, Shrek."

Terus dia juga paling hobby makan es batu. Kalo aku minum air pake es, pasti es nya diminta. Makanya aku sekarang menghindari minum pake es.

No comments: