Lilypie Kids Birthday tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Saturday, April 29, 2006

Safety First Advertising

Ini Lauri lagi jalan-jalan di taman deket rumah. Supaya nggak kabur dan gampang ngendalikannya kita pakein dia pengaman seperti di photo. Waktu ke Rumah Sakit untuk vaksinasi, ato jalan-jalan ke Mall juga dipake. Banyak yang tanya beli di mana. Malah ada yang tanya apa beli di luar negri. Nggak tuh! Kita belinya di sini aja.

Oh ya, Lauri sekarang udah bisa ngitung sampe empat. Bukan sungguhan ngitung, sih. Kalo aku bilang "One", dia ngelanjutin: Two, three, four.....
Pinter ya!!

Wednesday, April 26, 2006

Like Mother, Like Daughter

Sama khan posisi tidurnya? Ini yang ngambil photo, James. Dia mau berangkat kerja. Pas liat posisi tidur kayak gini, dia langsung nyalakan lampu terus foto kita berdua yang lagi enak-enaknya tidur. Kata James sih sebetulnya posisi asal plek sama, tapi berhubung dia nyalakan lampu, posisi kepalaku jadi agak berubah.

Sunday, April 23, 2006

Makan Pake Sendok

Hari ini ke Adventist Hospital untuk imunisasi Pneumococcal (suntik ke-2). Karena James ke luar kota, jadi MIL (mother in law) and FIL (father in law) yang nganter ke sana. Lauri pake rok oranye dan topi oranye (jadi orang nggak tau kalo rambutnya dikit. hehehehe)
Waduh imunisasi ini mahal lho. Sekali suntik RM 300 (800 ribu rupiah). Yang suntik pertama juga segitu. Soale ini imunisasi baru sih. Ini untuk mencegah
Pneumococcal disease. Apakah Pneumococcal disease itu? Penyakit ini disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini bisa menyebabkan infeksi otak, darah, telinga, paru-paru yang mengakibatkan tuli, kerusakan otak dan kematian. Belum popular dan wajib suntik sih. Pertama aku dengernya dari koran. Terus tanya ke dokter. Harus pesen dulu dan harus bayar dulu. Soale mahal jadi takut kalo nggak mbayar.

Lauri, kali ini liat mukanya dokter udah nggak seneng ati. Pas dokternya naruh stetoskop ke dadanya dia udah nangis. Sama dokternya dikasih sticker, eh Lauri bilang "Thank You". Habis itu pas suntik dia nangis abis. Nggak lama sih, habis suntik dia diem lagi sambil ngliatin dokternya dengan tampang mangkel. Masih untung dia nggak bilang "naughty.... naughty...." ke dokternya.

Habis itu kita makan di restaurant "New Zealand" di Gurney. Lauri dipesankan mie goreng. Dia demen sekali sama yang namanya mie. Kali ini dia coba makan pake sendok untuk pertama kali. Kalo dirumah aku nggak ngasih dia makan sendiri, males bersihin nya. Kalo di restoran khan bukan aku nggak mbersihin. Mie nya selain masuk ke mulut, juga banyak yang jatuh ke lante dan baju. Akhirnya berhubung Lauri gregetan nggak dapat mie dia ambil pake tangan terus dimasukin ke mulut. Heheheheh.

Friday, April 21, 2006

Crochet Bag

I see this crochet handbag design by
The Crochet Dude and tempting to make one for myself. I don't have the pattern, but I can make one based on the photo. It's pretty straightforward design. Isn't it cute?

On another note, I am under pressure to design new cookware line for new customer (part of my job). I already sent my idea to factory to make into a sample. I hope the result looks good. I have to wait next week to see the photo result.

Wow!!

Penang, 21 April 2006

I just found out that this thing is free!! The problem is what language should I use? Indonesia or English? Hmmmm...... Something to think before I sleep tonight.

Anyway, here the recent photo of Lauri. I tried to toilet train her, but I guess she was not ready yet. The first time I put her in her potty, she was interesting and willing to sit. The the second time, need to bribe with bread. Then after that she cried. Oh well, will try again later.