Monday, August 28, 2006

Lauri Fell Down

Hari Rabu lalu Lauri jatuh dari Cot dia. Aku pas ke kamar mandi, tiba-tiba aku denger ada barang jatuh. Ternyata Lauri udah di lantai. Dia nangis, cepetan aku angkat dan aku peluk. Dia nggak nangis setelah aku peluk, terus keluar keringat dingin. Mungkin saking kagetnya. Habis itu dia lemes. Aku liat dia ada beset di dahi. Jadi ada kemungkinan dia jatuh kepala duluan. Karena kuatir, aku bawa dia ke Dokter.

Kata dokter, dimonitor selama 24 jam. Kalo dia muntah-muntah harus segera dibawa ke rumah sakit untuk di scan.

Untungnya selama 24 jam berikutnya dia nggak muntah blas dan aktif seperti biasa.

Tapi……
See below pictures:

Mommy, I got big booger on my left nose. Can you pick it up for me. It's itchy and annoyed me.

(BTW: Can you see the red mark on my forehead because I fell down yesterday?)


I can't wait anymore, I will pick it up myself!!

Berhubung dia nggak bias ngambil itu upil, dan mungkin karena gatal ato ngganjel, sama dia sedotan yang dimasukkan di idung. Hasilnya: Mimisen alias Nose Bleed. Aduuh ada ada aja.

Oh ya, dari photo di atas juga keliatan beret merah di dahi karena jatuh. Tapi besoknya udah nggak ada. Juga nggak ada benjol ato lebam. Nothing.

Perkembangan dia yang terakhir:
Kalo misalnya aku lagi lari terus tiba-tiba berhenti, ato aku tiba-tiba nutup wajah pake tangan, dia pasti berhenti ngelakuin apa yang lagi dia buat, terus mendekati aku sambil menunjukkan wajah serius dan bertanya: Why? What is wrong?

No comments: