Lilypie Kids Birthday tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Monday, November 06, 2006

Walking on The Sand

Hari Selasa kemarin aku ke dokter gigi. Habis dari dokter gigi, makan siang di restaurant dekat pantai. Waktu mau masuk ke mobil, kok cuacanya bagus. Nggak panas dan agak mendung. Jadi aku ajak Lauri jalan jalan di dekat pantai.

Waktu jalan-jalan di jalanan yang semenan, dia seneng sekali, tapi pas aku ajak dia jalan di pasir, dia takut. Nggak mau jalan dan minta gendong. Hehehehe. Mungkin karena dia nggak biasa, dan pikirnya kok jalannya nggak stabil. Jadi lebih amannya lebih baik minta gendong.

Dulu yang rebutan nonton TV ada 3 orang. Aku senengnya liat TV komedi barat. Mamanya James senengnya nonton serial kantonese, James senengnya nonton filem action. Sekarang tambah satu saingan. Lauri. Dia maunya filem kartun. Jadi kadang kalo James pulang kerja dan saluran TV nya dirubah, Lauri pasti protes: “Aaaah… Don’t want… Don’t want!”


Ini foto Lauri kalo di mobil. Tampang dia agak aneh berhubung mungkin udah kelamaan duduk di mobil. Hehehehe.

No comments: