Lilypie Kids Birthday tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Sunday, October 29, 2006

Lauri With Hat

Ini tingkah Lauri kalo lagi maen. Di foto ini dia lagi pake kaosku dan pake topi nya Bipa (alias grand-pa).

Kalo aku lagi melipat baju yang kering, biasanya aku suruh dia membantu. Nggak membantu yang repot-repot, cuma nyuruh dia ngambilin baju dan dikasihkan ke aku. Kalo aku udah selesai melipat satu baju, aku bilang : “Lauri” pasti dia cepetan ngambilin baju yang belon dilipat dari tumpukan. Tapi celakanya, kalo dia senang sama baju itu, dia pasti minta dipakaikan. Contohnya ya kayak di foto itu. Dia senang sama kaos merah ku. Akhirnya ya dipakai sama dia.

Pas Hari Raya kemarin, Lauri dan aku diajak James ke apartmentnya temen James (Andrew) dalam rangka kumpul-kumpul aja. Aku sama James udah kuatir aja kalo Lauri nakal. Apalagi di sana banyak barang barang kecil mudah pecah keleleran. Ini pertama kali nya sih aku sama James ke sana sejak Andrew pindah 3 tahun yang lalu.

Tapi ternyata Lauri lumayan nggak nakal. Pertama dia duduk di sofa anteng. Tapi mana bisa dia duduk diam diam lebih dari setengah jam. Tapi paling nggak kalo dia mulai mau megang barang, aku bilang NO, dia masih mau nurut. Jadi 3 jam di sana nggak ada barang pecah kok, hehehehehe. Ini pertama kali dia berkunjung ke rumah orang yang bukan family.

No comments: