Lilypie Kids Birthday tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Saturday, July 22, 2006

Hi-Tech Baby

Apa emang sekarang semua bayi canggih-canggih ya? Lauri paling seneng mainan hand-phone dan computer. Kalo liat orang pake telpon bawaan dia pengen ngrebut aja. Kalo liat orang pake komputer, dia juga pengen ikutan nge-klik.

Dulu dia puas cuma maen hand-phone, sekarang dia nggak puas kalo nggak ngomong di handphone. Sasaran orang yang ditelpon, ya papa nya.

Dia udah kubelikan hand-phone mainan yang bisa bunyi (dua biji malah), tapi ya itu, hand-phone palsu layar monitornya nggak interaktif. Nggak seperti hand-phone sungguhan. Kata siapa anak kecil bisa dibohongi. Nggak sampe 10 menit, sama dia hand-phone mainannya udah nggak dianggap.

Kalo papa nya lagi mainan game di laptop, wah.... dia juga ikutan liat. Expresi nya seolah-olah dia ngerti. Pertama dia duduk tenang, terus 10 menit kemudian mulai nunjuk-nunjuk, selang 5 menit kemudian mulailah mau ikutan pencet.

Lucunya kalo dia liat orang udah kelar pake laptop, dia akan membantu membuka tas laptop dan ikutan membantu memasukkan lap-top ke tas.

No comments: